We're not a political band. We don't want to tell people what to do or what to think. We just want to tell them to think.
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Top posting users this week

Share | 
 

 kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rogers_dwiputra
Mod. Tips & Tricks
Mod. Tips & Tricks


Jumlah posting : 108
Join date : 14.06.11
Age : 25
Lokasi : baleendah, bandung

PostSubyek: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Mon Jun 27, 2011 2:23 pm

sub forum ini yang paling sepi deh, mau curhat aja deh tentang mata kuliah yang hari ini uas, jaringan nirkabel, ga ada yang ngerti semuanya rumus fisika, emang suka sih fisika tapi gara2 ga pernah merhatiin dosen jadilah begini.

doakan ya semuanya uasnya lancar & semester ini ga ada yang ngulang
UKM! BAND! :face:
Kembali Ke Atas Go down
http://ozoydrummer.blogspot.com
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 67
Join date : 13.06.11
Age : 24
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Mon Jun 27, 2011 8:24 pm

Amin bang roger...

Masih pada UAS x bang Roger, kalo ada yang sulit dari suatu mata kuliah share aja disini..
Munkin temen2 yang lain bisa bantu..
Bantu untuk infokan juga bang Roger, jadi ga sepi ni forum... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://ukmband.bestgoo.com
gayuh@genka
Penonton
Penonton


Jumlah posting : 3
Join date : 27.06.11
Age : 25
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Mon Jun 27, 2011 9:33 pm

:pale: kk share yang punya contoh soal uas tahun kemaren buat semester 2 dong,...
Kembali Ke Atas Go down
vkarvicious
Penonton
Penonton


Jumlah posting : 4
Join date : 27.06.11
Lokasi : Kandang Macan

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Mon Jun 27, 2011 9:40 pm

wkwkwkk.... pasti sepi nih...

tak usah ditanya lagi.. wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
rogers_dwiputra
Mod. Tips & Tricks
Mod. Tips & Tricks


Jumlah posting : 108
Join date : 14.06.11
Age : 25
Lokasi : baleendah, bandung

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Mon Jun 27, 2011 9:54 pm

@mimin eh ada mimin nongol di trit ane 8) hehehe, siap deh di ajak2, ane bantu ngeramein aja dulu biar yang buka forum ga kesepian heheheh

@gayuh ga punya soal uas, yang sudah berlalu biarlah sudah hehehh

@vkar maklum nanya kuliah disini jawabnya rada lamaaaa pasti
Kembali Ke Atas Go down
http://ozoydrummer.blogspot.com
ǝpuɐBFS
Admin
Admin


Jumlah posting : 62
Join date : 18.06.11
Age : 27
Lokasi : Nowhere land

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Thu Jun 30, 2011 6:42 am

kayaknya emang bakalan sepi nih subforum ini wkwkw
pada males share tentang blajar yg dikampus..
Kembali Ke Atas Go down
yogiBFS
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 52
Join date : 14.06.11
Age : 24
Lokasi : Temanggung-Bandung

PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Tue Jul 05, 2011 5:36 pm

Suramous ah...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus   Today at 10:59 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
kok sepi yaaa forum share tentang kuliah di kampus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UKM BAND POLITEKNIK TELKOM :: Education-
Navigasi: