We're not a political band. We don't want to tell people what to do or what to think. We just want to tell them to think.
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Top posting users this week

Share | 
 

 [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 12:25 am

This is the First time R&B outdoor party ! All Area is only for R&B HIP HOP

When?
SATURDAY 23th JULY 2011

What ?
R&B PARADE Extreme Arena

Where?
Waterbom Jakarta Pantai Indah Kapuk

Who?
All the best Local Dj and International Dj


TICKET
Presale 1 - 150.000, start 26th may 2011 (first 2000)
Presale 2 - 200.000.
Normal - 250.000.

Official R&B Parade Extreme Arena
- Wave Production -
Komplek Niaga Tomang
Jl. Tomang Raya no.51e
3rd Floor
Ph.(021)28833143
Jakarta Barat
Office hour : 09.00 - 20:00

Follow us
@waveprod
@agatamelisa
BB pin - 2625c9fd
Phone - 085810118404


SUMBER
Kembali Ke Atas Go down
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 12:27 am

untuk mamen-mamen yang suka musik R 'n' B...
silahkan dilihat men...
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 67
Join date : 13.06.11
Age : 24
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 4:04 am

bobbyGIZArtwork wrote:
untuk mamen-mamen yang suka musik R 'n' B...
silahkan dilihat men...

Manteb kang, update terus kabar2inya!!!
metal
Kembali Ke Atas Go down
http://ukmband.bestgoo.com
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 11:45 am

Admin wrote:

Manteb kang, update terus kabar2inya!!!
metal

insyaallah kalau ada lagi ane cariin...
di forum sebelah banyak sih sebenernya...
tinggal kita cari-cari aja yang sesuai sama kita... :)

keep rawwrr... metal
Kembali Ke Atas Go down
tackhin
Penonton
Penonton


Jumlah posting : 38
Join date : 21.06.11
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 2:38 pm

update terus y..........
Kembali Ke Atas Go down
tackhin
Penonton
Penonton


Jumlah posting : 38
Join date : 21.06.11
Age : 26
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 2:39 pm

kalau ada event2 jagnan lupa kasi infonya men................
Kembali Ke Atas Go down
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 4:31 pm

tackhin wrote:
kalau ada event2 jagnan lupa kasi infonya men................

siap, bro tackhin!!!
insyaallah... :)
Kembali Ke Atas Go down
pooocoong
Mod. Lounge
Mod. Lounge


Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.11
Age : 24
Lokasi : Bandung Kota Maksiat

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 8:36 pm

mahal ya men ? aye mau nonton tapi TUBES bikin ribet nih men :D
Kembali Ke Atas Go down
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 8:54 pm

adrihakim wrote:
mahal ya men ? aye mau nonton tapi TUBES bikin ribet nih men :D

mahal kan tergantung kita melihatnya dari sisi mana...
kalau dari sisi uang kita mepet ya pasti mahal #curhat
kalau dari sisi bahwa uang kita lebih bahkan sangat lebih,,itu tergolong murah #sokpunyauang

gitu bro...
Kembali Ke Atas Go down
pooocoong
Mod. Lounge
Mod. Lounge


Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.11
Age : 24
Lokasi : Bandung Kota Maksiat

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 9:16 pm

bobbyGIZArtwork wrote:
adrihakim wrote:
mahal ya men ? aye mau nonton tapi TUBES bikin ribet nih men :D

mahal kan tergantung kita melihatnya dari sisi mana...
kalau dari sisi uang kita mepet ya pasti mahal #curhat
kalau dari sisi bahwa uang kita lebih bahkan sangat lebih,,itu tergolong murah #sokpunyauang

gitu bro...

wah kebetulan lagi masuk kategori satu nih men :D
berarti nanti" aja deh nih kayanya kalo mau nonton yang beginian meluncur pake jet meluncur pake jet
Kembali Ke Atas Go down
bobbyGIZArtwork
Kru Band
Kru Band


Jumlah posting : 81
Join date : 21.06.11
Lokasi : Kamar Kostan Tercinta

PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Wed Jun 22, 2011 10:40 pm

adrihakim wrote:

wah kebetulan lagi masuk kategori satu nih men :D
berarti nanti" aja deh nih kayanya kalo mau nonton yang beginian meluncur pake jet meluncur pake jet


hahahahahahahaha...
kalau gitu sama kita bro...
hahahahahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D   Today at 10:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[EVENT] RnB music terbesar di Jakarta :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UKM BAND POLITEKNIK TELKOM :: Music Events-
Navigasi: